11 Sep 2019 11:06

Sempat Dikabarkan Mundur, Soputan-Meiriyana Bertahan di Sulut United

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM — Sempat menyatakan diri mundur dari kursi kepelatihan sebagai bentuk repsect terhadap pelatih kepala Herry Kiswanto, ternyata asisten pelatih Leo Soputan dan Robi Meiriyana tetap memperkuat Sulut United.

Lewat hasil diskusi dengan owner klub ditambah wejangan coach Herkis, duet ini akan mendampingi Eksel Runtukahu cs yang bakal diarsiteki pelatih muda Ricky Nelson.

Tugas perdana mereka akan memimpin latihan sore Sulut United yang juga bakal dihadiri arsitek barunya. Melalui Local Media Officer Harry Paat menjelaskan terkait keadaan kursi pelatih saat ini.

“Coach Leo dan Coach Robi diminta masukan komposisi pemain saat ini ke pelatih baru. Baik itu skill maupun fisik. Itu juga permintaan langsung Coach Ricky Nelson ke manajemen untuk pertahankan Coach Robi dan Coach Leo. Para pelatih juga pegang klausul kontrak masing-masing bukan grup,” jelas Paat.

Info terbaru, siang ini Ricky Nelson akan tiba di Manado dan bergabung bersama klub untuk mempersiapkan enam laga sisa di Liga Dua Indonesia 2019.(wam)

Berikut Susunan Pelatih Sulut United:

Pelatih Kepala: Ricky Nelson
Asisten Pelatih 1: Akira Leo Soputan
Asisten Pelatih 2: Purwanto
Pelatih Fisik: Robi Mareiyana
Pelatih Kiper: Arjuna Rinaldi
Analis: Feby Aji

Kirim Komentar