10 Sep 2019 21:40

Sulut United Juga Ditinggal Asisten Pelatih dan Pelatih Fisik, Ini Penjelasan Manajemen

MyPassion

MANADO — Selain Herry Kiswanto (Herkis) yang memutuskan mundur dari posisi pelatih kepala Sulut United, Asisten Pelatih Leo Soputan dan Pelatih Fisik Robi Mareiyana juga ikut mundur.

Sekretaris tim Moh Ali Ridho menjelaskan, mengingat beberapa hasil pertandingan yang dicapai di beberapa pertandingan terakhir dan posisi Sulut United di klasemen yang cukup kritis dan hanya terpaut tipis dari tim yang berada di zona degradasi, manajemen setelah melalui pertimbangan yang cukup panjang dan matang menganggap perlu untuk melakukan penyegaran dalam tim.

“Head Coach Herry Kiswanto telah mengajukan pengunduran diri dan pengunduran diri tersebut secara berat hati telah diterima dengan baik oleh manajemen,” jelas Ridho.

Pihknya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sumbangsih Coach Herry Kiswanto selama ini dalam membangun tim ini mulai dari titik nol sampai dengan saat ini dan berharap kesuksesan untuk Coach Herkis ke depan nya.

“Menindaklanjuti pengunduran diri tersebut, manajemen telah berusaha untuk bergerak cepat mencari pengganti Coach Herry Kiswanto dan telah menunjuk pelatih muda penuh potensi Ricky Nelson yang pernah mengantarkan Borneo FC B runner-up Piala Presiden 2017. Kami harapkan perubahan ini akan membawa angin segar bagi tim sehingga Sulut United dapat menuai hasil optimal di sisa 6 pertandingan,” tukasnya.(Wailan Montong)

Kirim Komentar