10 Sep 2019 19:42

Sulut United Ditinggal Coach Herkis

MyPassion
Mantan Pelatih Kepala Herry Kiswanto saat bersama Pelatih Kiper Arjuna Rinaldy saat Sulut United berlag di Stadion Klabat.

MANADO — Di tengah upaya klub kebanggaan Nyiur Melambai memberi bukti di kompetisi Liga 2 Indonesia, kabar tak sedap menghampiri di jelang berakhirnya kompetisi. Masih menyisahkan enam pertandingan, Sulut United harus kehilangan arsiteknya yakni Herry Kiswanto (Herkis).

Selasa (10/9) mantan kiper Timnas ini menyatakan mundur dari kursi pelatih Sulut United. Kejelasan mundurnya Herkis diketahui seusai latihan sore di Stadion Klabat. Dirinya telah pamit ke manajemen, official dan para pemain. Melalui Local Media Officer Sulut United Harry Paat, Herkis telah pamitan ke klub.

“Saya berterima kasih kepada semua pemain, official, dan manajemen Sulut United atas kerja sama selama ini. Tetap semangat hadapi kompetisi di sisa musim ini,” terang Paat menirukan pernyataan Herkis saat meninggalkan Seprian Lasut cs. 

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi siapa yang akan menggantikan posisi Herkis menghadapi empat paga away dan dua laga home sisa Sulut United di Liga Dua Indonesia 2019.(Wailan Montong)

Kirim Komentar