10 Sep 2019 13:42

Nursiwin: Terima Kasih Warga BMR

MyPassion
Nursiwin Landjar Dunggio

MANADOPOSTONLINE.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boltim Nursiwin Landjar Dunggio S.AP akhirnya resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, Senin (9/9) kemarin.

Istri Bupati Boltim itu menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR), khususnya warga di Kabupaten Boltim.

“Tentunya dengan kepercayaan masyarakat BMR ini, dari lubuk hati paling dalam saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Berkat adanya dukungan masyarakat sehingga saya berada di Bumi Nyiur melambai sebagai salah satu anggota DPRD Provinsi Sulut,” ungkap Nursiwin.

Dia mengakui, tugas dan amanah rakyat BMR tentunya sangatlah berat. Namun demi tugas yang dipercayakan oleh rakyat akan mampu diemban dengan sepenuh hati dan  rasa tanggung jawab, demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Bolmong Raya.

“Kepercayaan rakyat ini akan sepenuhnya saya jalankan selaku wakil rakyat. Bersama anggota DPRD Dapil Bolmong Raya, saya akan memperjuangkan hak-hak rakyat demi kepentingan masyarakat Bolmong Raya,” pintanya.

Dengan dilantiknya sebagai wakil rakyat Provinsi Sulut, pastinya beberapa progres pencapaian amanat rakyat akan dijalankan sebagaimana harapan masyarakat Sulut, terutama BMR.

“Kedepannya saya yakin dan mampu membawa harapan masyarakat Sulut terutama BMR. Sebagai wakil rakyat, saya akan melayani rakyat bukan untuk dilayani oleh rakyat,” pungkas Srikandi Boltim tersebut. (ctr-05/ite)

Kirim Komentar