10 Sep 2019 21:09

Ini Sosok Pelatih Baru Sulut United

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM—Kursi pelatih kepala Sulut United pasca ditinggal Herry Kiswanto, langsung terisi. Manajemen akhirnya menunjuk Ricky Nelson. Coach Nelson diketahui pernah mengantarkan Borneo FC B menjadi runner up Piala Presiden 2017.

Penunjukan ini diketahui dari unggahan akun Instagram Sulut United yang menampilkan foto sang pelatih baru. “Selamat datang coach! Berikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Utara!” caption di unggahan foto tersebut.

Seperti diketahui, Selasa (10/9) Coach Herkis menyatakan mundur dari kursi pelatih Sulut United. Kejelasan mundurnya Herkis diketahui seusai latihan sore di Stadion Klabat. Dirinya telah pamit ke manajemen, official dan para pemain. Melalui Local Media Officer Sulut United Harry Paat, Herkis telah pamitan ke klub.

“Saya berterima kasih kepada semua pemain, official, dan manajemen Sulut United atas kerja sama selama ini. Tetap semangat hadapi kompetisi di sisa musim ini,” terang Paat menirukan pernyataan Herkis saat meninggalkan Seprian Lasut cs.(mpo)

Kirim Komentar