10 Sep 2019 09:25

Gara-gara Ini, Owner Double O Manado Dipenjarakan

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Owner tempat hiburan Double O Karaoke Manado AL alias Lim, diduga melakukan penyelewengan aturan penjualan minuman beralkohol (minol). Lim pun langsung ditahan petugas Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kantor Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtra).

Penangkapan tersebut dibenarkan Kabid Humas DJBC Kanwil Bea Cukai Sulbagtra Imam Sarjono. Menurutnya tadi malam pemilik tempat karaoke berinisial AL, sedang ditahan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Malendeng Manado.

“Memang benar telah dilakukan penahanan terhadap AL, agar supaya pemiliknya tidak akan melarikan diri,” ungkap Sarjono saat dikonfirmasi Senin (9/9) tadi malam.

Sarjono yang baru saja landing tersebut menyebutkan, Lim diduga telah menjual minuman dengan menggunakan cukai palsu. “Saat ini kami masih akan melakukan penyidikan lebih lanjut. Dan saat ini juga sudah menyita barang bukti,” tutup Sarjono.

“Kami tidak akan lengah dan akan selalu meningkatkan pengawasan terhadap peredaran barang ilegal di wilayah kerja kami. Kami harap seluruh masyarakat dan pengusaha, agar mendukung upaya kami dalam memberantas peredaran barang ilegal,” pungkasnya.(gnr)

Kirim Komentar