09 Sep 2019 14:22

Rio Dondokambey Siap Ketum, Wilayah MaMa dan MaLaTi Siap Tuan Rumah PSR GMIM 2020

MyPassion
Pertemuan Komisi Pelayanan Remaja Wilayah MaMa dam MaLaTi bersama calon Ketua Umum Rio Alexander Dondokambey di rumah pribadi Gubernur Sulut di Kolongan Minahasa Utara.

MANADOPOSTONLINE.COM - Pra Konsultasi Rayon 2 Manado digelar di GMIM Galilea Malalayang Barat, Sabtu (7/9). Dalam kegiatan tersebut, Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Malalayang (MaMa) dan Malalayang Timur (MaLaTi) mendeklarasikan sebagai Tuan dan Nyonya Rumah Pesta Seni Remaja Sinode GMIM 2020, dengan Rio Alexander Dondokambey sebagai Ketua Umum Kegiatan.

 

Hal itu diungkapkan Ketua KPRW GMIM MaMa Pnt Riedel Sanny Mongisidi dan Ketua KPRW GMIM MaLaTi Pnt. Janet Cindy Nelwan dalam forum resmi yang disaksikan para penatua remaja di Kota Manado.

Dalam presentasinya Pnt Riedel Sanny Mongisidi memaparkan permohonanya agar Wilayah MaMa dan MaLaTi untuk menjadi tuan rumah.

“Kami didukung oleh BPMW bersama seluruh BPMJ di wilayah MaMa dan MaLaTi. Selain itu memiliki 11 gedung gereja dan beberapa venue lainya yang sangat siap untuk dijadikan tempat perlombaan yang sesuai standar Kegiatan PSR Sinode GMIM, struktur kepanitiaan pun hampir sempurna dengan kesiapan Rio Alexander Dondokambey sebagai ketua umum” ungkap Mongisidi ketika menjabarkan kesiapannya untuk menjadi Tuan dan Nonya Rumah PSR 2020.

Hal senada pun disampaikan oleh Sekretaris KPRW GMIM MaMa Matheos Dicky Syaranamual yang mengatakan Wilayah Manado - Malalayang dan Malalayang Timur dianggap tepat untuk menyelenggarakan kegiatan ini dikarenakan letak wilayahnya yang strategis dan muda diakses dari segala penjuru.

“Untuk ke Malalayang tidak perlu masuk ke area dalam kota sehingga bisa terhindar dari titik kemacetan Kota Manado. Baik dari arah Minsel, maupun dari arah Minahasa dan Tomohon yang bisa langsung masuk dari jalan alternatif Sea Warembungan, Kalau dari arah Bitung dan Minut, bisa diakses melalui ring road dan langsung masuk ke arah Winangun Batu Kota, sehingga tidak perlu masuk ke area dalam kota yang memiliki titik kemacetan di Manado. Rute dari satu venue lomba ke lomba yang lain pun mudah dijangkau karena tempatnya yang berdekatan “ ungkapnya diamini Pnt. Fiona Pamikiran selaku sekretaris KPRW MaLaTi.

Untuk mematangkan kesiapan ini, hari ini Senin (9/9) bertempat di rumah pribadi Gubernur Sulut di Kolongan Minahasa Utara telah dilaksanakan pertemuan antara calon Ketua Umum Rio Alexander Dondokambey bersama Komisi Pelayanan Remaja Wilayah MaMa dam MaLaTi.

Pertemuan yang diselenggarakan pada pukul 08.00 - 09.30 wita membahas berbagai kesiapan mulai dari kreasi acara, pendanaan, infrastruktur pendukung, rekayasa lalu lintas, akomodasi, sampai juga ke teknis kegiatan. “Untuk teknis perlombaan intinya kegiatan ini harus mengikuti pola baku yang ada” tegas Dondokambey.

Hadir dalam pertemuan ini juga para penatua remaja di Wilayah MaMa dan MaLaTi bersama para calon panitia diantaranya Ir. Jean Sumilat, Pnt. Bonie Politon, Pnt Juvita Pandensolang, Hanna Imbar dan beberapa calon panitia lainya.(mpo)

Kirim Komentar