24 Agu 2019 09:57

Lensun: Ikut Penugasan Partai

MyPassion
Penyerahan SK Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong Timur dari Sekretariat DPP Sabarman Darsilam pada Medy Lensun, di sela FPT calon pimpinan dewan, kemarin.

MANADOPOSTONLINE.COM—Bersama sejumlah kandidat pimpinan dewan PDIP kabupaten/kota di Sulut, Medy Lensun ikut FPT di DPP PDIP. Saat diwawancarai Manado Post, Lensun mengatakan ini sebuah kebanggaan.

Karena di Boltim dia satu-satunya kandidat. “Ini menjadi penyemangat untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Boltim dan juga PDIP,” sebut Lensun. Walaupun belum pasti akan lolos FPT dan menjadi pimpinan dewan, Ketua DPC PDIP Boltim ini menuturkan, sebagai kader partai dia akan mengikuti setiap penugasan.

“Apapun itu, saya ikut penugasan partai,” tegasnya. Dia juga membeberkan, di sela FPT, DPP PDIP menyerahkan SK ketua DPC.

Diketahui, Lensun terpilih sebagai Ketua DPC Boltim, berdasarkan hasil Konferda dan Konfercab beberapa waktu lalu. “Kita juga sedang fokus konsolidasi. Mengingat Boltim jadi salah satu peserta Pilkada serentak 2020 nanti,” kunci Lensun.(gel)

Kirim Komentar