24 Agu 2019 10:00

Delon Tampil Tanpa Lawan

MyPassion
Ketua DPC Minut Denny Lolong yang juga kandidat tunggal pimpinan DPRD, saat menerima SK dari Kepala Sekretariat DPP PDIP Sabarman Darsilam, kemarin.

MANADOPOSTONLINE.COM—Meski belum mendapat keputusan resmi, namun hampir pasti PDI Perjuangan mengutus Denny Lolong sebagai Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut). Pasalnya dalam FPT yang digelar di DPP PDIP kemarin, Delon, sapaan akrabnya, jadi satu-satunya kandidat pimpinan dewan dari Minut yang diusulkan partai.

Pada Manado Post, Ketua DPC PDIP Minut ini mengatakan, dia tetap menjalani FPT seperti yang dilakukan kandidat lain. “Meski hanya calon tunggal, saya memang harus FPT. Ini wajib dilalui,” kata Delon.

Menurutnya, dengan FPT akan diketahui apakah dia layak menjadi ketua dewan atau tidak. “Nanti keputusannya diserahkan sepenuhnya pada DPP. Kami sebagai petugas partai harus siap. Apapun tugas yang akan diberikan partai nanti,” tegasnya.

Delon berterimakasih pada jajaran DPC Minut, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dan para pengurus atas kepercayaan menjadikannya kandidat pimpinan dewan.

“Saya melihat ini kepercayaan yang harus dijawab dengan tanggung jawab. Tentu berharap bisa lolos FPT. Tapi kembali lagi pada DPP,” kunci Delon, yang kemarin ikut menerima SK DPC PDIP Minut oleh Kepala Sekretariat DPP Sabarman Darsilam.(gel)

Kirim Komentar