23 Agu 2019 11:08

Ranting Pohon Dibiarkan, Warga Kritik Camat

MyPassion
Ranting pohon tumbang sudah sembilan hari dibiarkan di sisi jalan Kelurahan Malalayang Satu. (Yolister Karame/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Ranting bekas pohon tumbang, di Lingkungan III, Kelurahan Malalayang Satu sudah 9 hari tak dibersihkan. Hal tersebut mengganggu pengguna jalan.

“Kami heran sudah seminggu lebih ranting pohon di pinggir jalan hanya dibiarkan begitu saja oleh pihak kelurahan. Padahal sangat mengganggu pengguna jalan,” ujar Rommy, driver online.

Menurut dia, akibat ranting pohon tersebut jalan menjadi sempit. Kemudian mobil yang lewat juga harus hati-hati. “Kami berharap pihak kelurahan dan kecamatan dapat mengangkat ranting pohon yang tumbang tersebut, karena mengganggu dan menjadi sampah,” ujarnya.

Terpisah, Camat Malalayang Deysi Kalalo ketika dikonfirmasi Manado Post via WhatsApp (WA) tidak merespon, begitu juga ketika dihubungi via ponsel, tak diangkat.

“Seharusnya sebagai pelayan masyarakat camat ini harus peka. Kalau ada laporan dari warga harus ditindak lanjut ke kelurahan supaya lingkungan menjadi bersih. Jangan cuek. Kalau begini terkesan tidak mendukung program kebersihan pemerintah kota,” sambung Roy Maramis, warga.(ite/gnr) 

Kirim Komentar