23 Agu 2019 08:53

Klabat Menanti Magis Amunisi Baru

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM—Stadion Klabat kembali bergemuruh sebentar sore. Putaran Kedua Liga Indonesia 2019 menyapa skuad Sulut United. Jumat (23/8) pukul 15.30 WITA, Eksel Runtukahu dkk bakal berjumpa tim yang mengalahkan mereka pada putaran pertama, yaitu Madura FC.

 

Kehadiran supporter fanatik sangat dinantikan. Dukungan publik Sulut bakal menambah kekuatan tim, yang saat ini sedang berjuang di papan tengah.

Di sisi lain, mengarungi putaran kedua, Coach Herkis dan manajemen tak mau kedodoran lagi seperti putaran pertama. Mereka pun mendatangkan 4 pemain baru.

Masing-masing Busari (bek), Yudi Khoerudin (playmaker), Inoc Bidana (gelandang) dan Rudiana (striker). Namun kedatangan amunisi baru, membuat dua pemain jadi ‘tumbal’.

Yakni mantan kapten Wawan Samma serta Sahar Tehupelasury. Keduanya resmi tak lagi berseragam Gorango Utara.

Dari pantauan kemarin empat pemain baru juga sudah mulai beradaptasi dengan tim. Menurut pelatih kepala perkembangan pemain baru bagus. Tapi penilainnya akan dilihat saat diturunkan dalam pertandingan. “Keempatnya akan kami coba turunkan,” ungkap Herkis, mantan pelatih Persmin Minahasa.

“Kami akan maksimalkan pemain baru. karena meski baru, mereka sudah pengalaman dan punya skill bagus. Semangat dan kualitas mereka luar biasa,” puji Herkis. Karena sedang dalam tren kurang menjanjikan. Kemenangan atas Madura FC dipastikan bakal mengangkat mental tim sembari memperbaiki posisi di wilayah timur.

Namun misi menang Sulut United tak mudah. Pasalnya Madura FC sudah menyiapkan antisipasi untuk memberikan perlawanan kepada tuan rumah. Tim tamu berharap mampu membawa pulang poin.

12
Kirim Komentar