22 Agu 2019 09:41

Prostitusi Online Kembali Beraksi di Tomohon, TKP Kamar 206 Wise Hotel

MyPassion
TIM URC Totosik saat mengamankan salah satu perempuan di kamar 206 Wise Hotel.

MANADOPOSTONLINE.COM - Sebulan lalu, Tomohon sempat dihebohkan dengan tertangkapnya dua perempuan yang menjajakan service ‘esek-esek online’.

 

Praktek prostitusi ini kembali terjadi di salah satu hotel di Tomohon. Menggunakan aplikasi Michat, kali ini yang menjadi tempat eksekusi bisnis esek-esek online Wise Hotel yang terletak di seputaran pusat kota. Rabu(21/8) sekira pukul 22.00 dua perempuan beserta empat pria yang memiliki peran masing-masing terciduk.

Tim URC Totosik melaksanakan lidik tertkait sindikat prostitusi online Via MiChat yang masih tumbuh di Kota Religius, selanjutnya Tim URC Totosik mendapat Baket bahwa di Hotel Wise bahwa ada seorang perempuan yg diketahui inisial DP(17) remaja asal Manado menerima bookingan prostitusi yangg dijual seorang laki-laki yg diketahui TS(19) pemuda asal Ranowangko Tombariri, yang juga adalah pacar DP.

Sesampainya di kamar 206 Tim URC Totosik langsung mengamankan para pelaku beserta barang bukti berupa alat kontrasepsi yang sudah terpakai, uang hasil transaksi prostitusi serta HP yang digunakan untuk bertransaksi. Tim yang dipimpin Bripka Yanny Watung melakukan interogasi awal ke para pelaku masing-masing perempuan EL(20), empat laki-laki yakni EM(19), TS(19), KL(17) dan DS(29) yang bertugas menjaga mobil untuk memantau situasi.

“Menurut pengakuan mereka  uang hasil transaksi dipakai untuk membayar kendaraan yang disewa dan untuk foya-foya. Saat ini para pelaku sudah di amankan oleh tim ke Mapolres Tomohon,” jelas Watung.

Sementara itu, Manajemen hotel Wise melalui Iriene Nangka saat dikonfirmasi menuturkan tidak mengetahui akan kejadian tersebut. “Kami belum mengetahui, hanya sempat mendengar info dari teman tadi malam karena tamu yang tertangkap baru kali ini menginap. Dari pihak hotel sama sekali tidak tahu akan tamu yang tertangkap prostitusi online,” tegasnya.(wam)

Kirim Komentar