22 Agu 2019 11:22

Gelar Sertijab, Ini Pesan Kadis Pertanian Minahasa

MyPassion
Yeittije F Roring

///

MANADOPOSTONLINE.COM--Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas (Kadis) Pertanian Kabupaten Minahasa dari Ir Suhban Frans Torar ke Yeittije F Roring SP digelar di halaman Kantor Dinas Pertanian, Kamis (22/8).

Dalam sambutannya, Yeittije F Roring mengatakan sangat berterimakasih kepada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban tugas besar sebagai Kadis Pertanian.

"Semua hal baik sebagaimana telah dilakukan oleh Kadis yang lama itu akan saya lanjutkan. Sebagai seorang Kadis tugas saya membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan program khususnya di bidang pembangunan pertanian," ungkapnya.

Roring meminta kepada jajaran maupun semua unsur agar bisa bekerja sama dan dirinya dapat dimampukan oleh Tuhan untuk bisa menjalankan tugas dengan baik menuju Minahasa semakin hebat.

"Jika tidak ada kerja sama, pasti tidak akan berhasil. Saya juga memohon dukungan kepada semua wilayah karena di wilayah merupakan ujung tombak pembangunan pertanian termasuk kelompok tani ada di situ," tandasnya. (rei)

Kirim Komentar