21 Agu 2019 08:44

L `Infinite` Disebut Nyontek Surat Pamit

MyPassion
L Infinite

KIM Myung-soo atau L, member boyband Infinite, resmi meninggalkan Woolim Entertainment. Ini disampaikan lead actor drama Korea Selatan, Angel’s Last Mission: Love melalui unggahan akun instagram pribadinya. Sayangnya, aksi pamitan L dari agensi yang sudah membesarkannya sejak 2010 itu menuai cerita tak mengenakan.

 

Netizen yang membaca surat perpisahan itu menyebut jika L meniru cara pamitan beberapa pesohor asal Negeri Ginseng lainnya. Sejumlah kalimat dari surat yang ditulis tangan ini, mirip yang ditulis sejumlah artis lain sebelumnya.

Yang pertama diketahui adalah bagian yang diduga hasil jiplakan L Infinite dari surat milik Seohyun SNSD. Anggota termuda SNSD ini membuat suratnya saat meninggalkan SM Entertainment pada 2017.

Dilansir dari Pannchoa, surat Seohyun berbunyi, "Meski bentuk dan arah kami akan berbeda, kami akan tetap saling mendukung satu sama lain dan pikiran ini tak akan berubah. Mulai sekarang, bila ada posisi di SNSD yang membutuhkanku, aku akan berusaha keras melakukannya bersama saudari-saudariku."

Bandingkan dengan tulisan L Infinite yang memiliki pesan serupa, seperti dilansir dari Soompi. "Meski kebersamaan kita berada dalam bentuk dan jalan yang berbeda dari sebelumnya, tak ada perubahan dalam rasa percaya bahwa kami akan bersama dan mendukung satu sama lain."

Di beberapa paragraf selanjutnya, L Infinite juga menambahkan, "Aku bisa melanjutkan sebagai anggota Infinite dan aku akan berusaha semampuku untuk bersama dengan member yang lain saat aku dibutuhkan."

12
Kirim Komentar