19 Agu 2019 09:30

ODSK Apresiasi SMK Negeri 1 Manado

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM--SMK Negeri 1 Manado, kembali berhasil 'mencuri' perhatian Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (SK).

Sekolah bertabur prestasi lintas bidang ini, pun mendapat pujian serta apresiasi saat berhasil menyanyikan beberapa lagu daerah dan nasional dalam upacara HUT RI ke-74, di Lapangan Koni, akhir pekan lalu.

"Saya memberikan apresiasi. Ini sangat bagus. Anak-anak ini memiliki potensi yang besar," ucap Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK N 1 Manado Moody D Lumintang mengungkapkan, rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Tentunya berterima kasih kepada pak gubernur dan wakil gubernur karena sudah mempercayakan kami sebagai pembawa lagu-lagu nasional dan daerah," ujar  Lumintang bersyukur. Menurutnya, ini jadi motivasi juga baik dari sekolah, guru dan siswa untuk terdorong memaknai perjuangan parah pahlawan lewat lagu-lagu tersebut.

Diketahui, lagu-lagu yang dibawakan oleh 300 siswa yang tergabung dalam Kelompok Aubade diantaranya, Hari Merdeka, Berkibarlah Bendera Negeri Ku, Ohapi Hapiku dan Esa Mokan. (gab)

Kirim Komentar