19 Agu 2019 09:12

Evaluasi Infrastruktur Sulut, OD: September Jokowi Datang Lagi

MyPassion
Joko Widodo

MANADOPOSTONLINE.COM—Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) September nanti bakal kembali menyambangi Sulut. Kunjungan tersebut, untuk melihat perkembangan daerah dan hasil tindak lanjut dari kunjungan sebelumnya.

Saat diwawancarai pekan lalu, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD) membenarkan hal tersebut. Menurutnya, rencana kedatangan Jokowi pada September nanti, sampai sekarang masih bersifat pasti. Itu menurutnya, akan meninjau beberapa pembangunan daerah.

"Pak Presiden Jokowi sampai saat ini informasinya, akan datang ke Sulut lagi. Itu untuk melihat tindaklanjut dari semua yang beliau instruksikan. Apakah sudah ada progres atau tidak," tuturnya.

OD juga mengatakan, jika pariwisata akan menjadi fokus Jokowi datang ke Sulut. Usulan infrastruktur daerah yang menjadi prioritas nasional juga, akan ditinjau secara langsung oleh Jokowi.

"Infrastruktur, jalan serta pariwisata juga perizinan. Apakah itu semua berjalan atau tidak. Bandara saat ini sudah selesai tender di Jakarta, jadi sudah ada progres. Yang lain itu, akan dicek satu-satu oleh pak presiden," ujarnya.

12
Kirim Komentar