16 Agu 2019 11:24

OD Ingatkan Integritas Legislator PDIP

MyPassion
Olly Dondokambey

MANADOPOSTONLINE.COM—Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey memberi pembekalan bagi legislator dari PDIP, kemarin. Materi yang disampaikan Olly seputar hasil kongres.

 

Saat diwawancarai, Olly menyatakan di hadapan legislator PDIP ada tiga pesan yang dia sampaikan. Pertama mengenai tugas dan fungsi anggota DPRD. Karena banyak anggota DPRD yang baru. “Di samping harus mengkoordinasikan semua kebijakan partai,” kata Gubernur Sulut ini.

Diapun mengingatkan kader harus loyal dan berintegritas. “Dua sikap ini wajib diperlihatkan ketika duduk di DPR maupun DPRD,” paparnya. Lebih jauh dikatakan Olly, dia juga ikut menyosialisasikan sejumlah program partai yang disampaikan saat Kongres V di Bali, lalu.

“Kan yang ikut Kongres hanya KSB. Jadi tidak semua tahu program apa saja yang dihasilkan. Ini momen saya menyampaikan pada teman-teman anggota DPRD terpilih,” ujarnya.

Lebih jauh, kesempatan itu OD menyatakan jika dirinya meminta semua jajaran kader dan anggota DPRD dari PDIP untuk mengawal pilkada 2020. “Harus solid,” tegasnya.

Salah satu daerah yang mendapat perhatian OD adalah Kota Tomohon. “Di Tomohon, PDIP terbuka. Siapapun mau bergabung kami terbuka. Siapa pun yang cocok dalam perjuangan memajukan masyarakat Sulut khususnya Tomohon, harus solid bersama-sama. Apalagi Tomohon kampung istri saya,” kata OD, sambil tersenyum.

Di singgung nama Ketua Gerindra Sulut Wenny Lumentut, OD tak menolaknya. “Ya. Bisa saja Pak Wenny berkoalisi bersama PDIP,” tandas Bendahara Umum PDIP ini.(gel)

Kirim Komentar