15 Agu 2019 09:34

OD Hattrick Bendum, SK: Itu Rekornas

MyPassion
Steven Kandouw

MANADOPOSTONLINE.COM—Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sulut Olly Dondokambey diketahui kembali menjabat Bendahara Umum PDIP. Wakil Ketua DPD PDIP Sulut yang juga Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (SK) menyebut capaian OD, sapaan akrab Gubernur Sulut itu adalah rekor nasional (rekornas).

 

“Ini sebuah rekornas. Apalagi dengan struktural DPP yang hanya diisi 27 orang. Yang dipilih Ibu Ketum sebagai pendampingnya di struktur DPP sudah tentu kader-kader terbaik. Salah satunya Pak Olly,” kata Kandouw.

Dia menyatakan, capaian OD tersebut menjadi kebanggaan tersendiri kader banteng dari Sulut. “Ini kebanggaan bagi DPD Sulut. Karena ketua DPDnya dipilih sebagai bendahara umum,” tukasnya. Kandouw pun membeberkan, jika tak mudah menentukan struktural DPP.

“Sangat berbeda dengan partai lain. Pengurusnya puluhan. Sangat selektif yang dipilih dan langsung ditetapkan di situ (kongres). Biasakan dikasih formatur. Ini tidak. Tidak bertambah atau berkurang. Jadi sangat-sangat susah jadi pengurus. Bayangkan kader PDIP ada 20 juta orang dan yang dipilih hanya 27 orang,” tutupnya.(gel)

Kirim Komentar