15 Agu 2019 09:37
Hadiri Syukuran PDIP Manado

OD: Harus Jadi Pelayan Rakyat

MyPassion
Jajaran DPC PDIP Manado dan 10 anggota FPDIP Manado menggelar acara syukuran di Big Fish Restaurant, kemarin. Dihadiri Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Ketua Steven Kandouw.

MANADOPOSTONLINE.COM—10 kader PDI Perjuangan (PDIP) Kota Manado, resmi dilantik anggota DPRD Manado, Rabu (14/8), kemarin. Siangnya, digelar acara syukuran. Di Big Fish Restaurant. Dihadiri langsung Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Ketua Steven Kandouw.

Raut sukacita tergambar dari 10 wakil rakyat baru ini. Begitu juga para struktural DPC PDIP yang dipimpin dr Richard Sualang. Mereka bangga karena bisa memenangkan pileg 2019. Kesempatan tersebut, Olly menyampaikan selamat pada para kader terbaik.

Politikus yang juga Gubernur Sulut ini meminta anak buahnya di Manado untuk menyuarakan aspirasi rakyat. “Kalian harus jadi pelayan rakyat. Saya tegaskan juga, semua kader terus berada di jalur perjuangan demi rakyat. Dan kalian harus melaksanakan tugas sebaik mungkin sebagai wakil rakyat," perintah OD.

Diapun mengaku bangga dengan prestasi dan kerja keras yang dicapai DPC Manado. "Semua ini tidak luput dari kerja keras semua kader," tambahnya.

Di samping itu, Bendahara Umum PDIP ini mengatakan, fungsi legislator yakni pengawasan, legislasi, dan budgeting harus dilaksanakan dengan baik.

“Fraksi PDIP adalah perpanjangan partai di lembaga legislatif. Maka jalankan semua tugas wakil rakyat sesuai visi dan misi partai. Di mana kita menjunjung tinggi kepentingan masyarakat luas,” tegas OD, sapaan akrabnya. Kemudian OD memerintahkan semua kader dan anggota FPDIP Manado untuk mengawal penuh proses pilkada serentak 2020.

Di mana Manado menjadi salah satu peserta. “Instruksi partai adalah keputusan tertinggi yang harus dijalankan. Siapapun figur yang ditunjuk PDIP, harus dimenangkan,” kunci OD.(ctr-01/gel)

Kirim Komentar