15 Agu 2019 08:50

Menang atau Tergusur

MyPassion

Ini bisa jadi momen spesial bagi Reinaldy dan Christofan. Keduanya berpeluang mencatat debut bersama skuad Gorango Utara (julukan Sulut United). Karena untuk pertama kalinya, Pelatih Sulut United Herry Kiswanto memasukkan keduanya dalam skuad.

Dalam laga sebelumnya, Reinaldy dan Christofan belum pernah mencatat menit bermain. Bahkan gelandang Christofan hanya sekali masuk line up cadangan. Sementara, Reinaldy belum sekalipun masuk tim.

Coach Herkis tetap memasang target untuk mengincar poin dalam laga tandang ini. Sama-sama mengantongi 12 poin dan selisih 6 poin dengan pemuncak klasemen PSIM Yogyakarta, maka tak ada kata lain bagi pasukan Herkis selain memenangkan pertandingan. Apalagi PSIM Yogyakarta masih menyisakan dua pertandingan.

Sulut United sendiri tengah dalam kondisi kurang maksimal. Dalam empat pertandingan terakhir, anak asuh Herry Kiswanto tak sekalipun meraih kemenangan baik laga kandang maupun tandang.

Berkaca dari pertandingan sebelumnya, Coach Herkis terus memompa semangat anak asuhannya. Ia berharap semangat anak-anak tidak kendor dan tetap kompak. “Kita  harus bangkit. Karena itu modal kita di laga terakhir putaran pertama,” tandas Herkis, mantan pelatih Persmin Minahasa.(gnr)

12
Kirim Komentar