15 Agu 2019 08:50

Menang atau Tergusur

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM—Putaran pertama Liga II Indonesia 2019 berakhir. Skuad Sulut United Kamis (15/8) hari ini bertandang ke Stadion Untung Suropati Pasuruan, melawan Persewar Waropen, skuad bertabur mantan pemain Liga I.

 

Pertandingan ini akan menentukan posisi kedua tim di posisi klasemen setengah musim Wilayah Timur. Pasalnya kedua tim sama-sama telah mengantongi 12 poin.

Posisi Persewar Waropen berada di posisi 5. Sementara Eksel Runtukahu cs ada di posisi 6 klasemen sementara. Persewar unggul dalam selisih gol.

Sulut United sendiri dituntut harus menang karena rawan tergusur. Di bawah Sulut United ada Mitra Kukar dengan poin yang sama. Lalu ada PSBS dan Madura FC yang sama-sama mengantongi poin 11. Mitra Kukar sendiri malam ini akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan.

Diketahui, Selasa (13/8) lalu, manajemen Sulut United merilis 22 pemain yang dibawa ke Pasuruan. Menjajal Stadion Untung Suropati, untuk pertama kali dua putra Kawanua diboyong Coach Herry Kiswanto (Herkis). Yaitu Renaldy Antonius Bella dan Cristofan Rampala.

12
Kirim Komentar