15 Agu 2019 10:01

57 Personel Polres Minahasa Ikut Ujian Bela Diri

MyPassion
Polres Minahasa mengadakan ujian bela diri Polri bagi 57 personelnya di gedung Tansa Trisna, Rabu (14/8).(Humas Polres Minahasa)

MANADOPOSTONLINE.COM--Polres Minahasa mengadakan ujian bela diri Polri bagi 57 personelnya di gedung Tansa Trisna, Rabu (14/8).

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasubagpers Iptu Ayon Suparyono mengatakan ujian itu diikuti para personel guna nantinya digunakan dalam  pengusulan kenaikan pangkat periode Januari 2020.

"Dalam ujian ini dihadiri tim bela diri Polri dari Polda Sulut yang dipimpin AKP Herman Thomas bersama tiga anggota," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa yang menjadi materi dalam ujian ini yakni teknis dasar beladiri, teknik beladiri tanpa alat dan teknik beladiri dengan alat melawan alat.

"Ini merupakan salah syarat yang harus dipenuhi dalam rangka pengusulan kenaikan pangkat," pungkasnya.

Diketahui pangkat para personel yang ikut dalam ujian tersebut terdiri dari  AKP ke Kompol 2 orang, ‌IPTU ke AKP 10 orang, IPDA ke IPTU 8 orang, ‌AIPDA ke AIPTU 1 orang, ‌BRIPKA ke AIPDA 1 orang, ‌BRIGADIR ke BRIPKA 16 orang, ‌BRIPTU ke BRIGADIR 1 orang, ‌BRIPDA ke BRIPTU 18 orang. (rei)

Kirim Komentar