15 Agu 2019 09:39

5 Pejabat Utama Polres Dimutasi

MyPassion
Kapolres Bitung AKBP Stefanus Micahel Tamuntuan saat melakukan sertijab untuk lima pejabat utama Polres Bitung di Aspol Pinokakan, kemarin (14/8). (Andre Repi/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Polres Bitung kembali melakukan penyegaran. Sebanyak lima pejabat utama dilakukan pengambilan sumpah/janji serta serah terima jabatan (sertijab) di Asrama Polisi (Aspol) Pinokalan, Rabu (14/8) kemarin.

Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan SIK MSi mengatakan, mutasi merupakan kebutuhan organisasi. Di samping sebagai penjenjangan karir, juga untuk penyegaran dari tugas pokok dan rutin setiap hari.

“Mutasi dan serah terima juga menggambarkan ada perputaran, bahwa organisasi itu dinamis dan berjalan,” ujarnya.

Tamuntuan juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama. Terutama atas dedikasi, loyalitas dan kinerja selama melaksanakan tugas.

“Banyak kegiatan yang telah kita lewati bersama. Dan semua kegiatan itu kita bisa laksanakan dengan baik dan kondusif,” katanya.

Untuk pejabat baru, Tamuntuan mengucapkan selamat datang di Polres Bitung. Dia berharap semua pejabat baru bisa membawa perubahan. “Yaitu membawa angin segar, inovasi dan kreativitas, sehingga apa yang sudah kita laksanakan sekarang dapat ditingkatkan lagi,” jelasnya.

Dia juga meminta pejabat baru untuk tidak menunda-nunda pekerjaan. “Hari ini dilantik, terhitung hari ini juga bekerja. Silahkan menyesuaikan. Buka komunikasi dan interaksi yang baik,” pungkasnya.

Diketahui, lima pejabat baru yang akan mengabdi di Bitung yaitu Kompol Elia Maramis (Kapolsek Maesa), AKP Jocke Jerry Meteng (Kasat Intel), Iptu Everhard Kawatu (Kasat Sabhara), AKP Magdalena Anita Sitinjak (Kasat Lantas), dan Iptu Reymond Sendewana (Kapolsek Lembeh). (ctr-06/can)

Kirim Komentar