13 Agu 2019 10:38

Sualang Bersiap Wakili Manado di DPRD Provinsi

MyPassion
Richard Sualang

MANADOPOSTONLINE.COM—Masa kerja Richard Sualang di DPRD Manado sudah berakhir sejak Minggu (11/8) lalu. Kini Ketua DPC PDI Perjuangan Manado ini resmi jadi pengangguran. Sebelum nantinya akan dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut pada 9 September nanti.

Kata Sualang, kini dia bersiap menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut, mewakili seantero warga Manado. “Harapannya di tugas yang baru nanti saya akan lebih tajam menyuarakan aspirasi masyarakat,” tutur politikus yang sukses membawa PDI Perjuangan Manado menang di pileg 2019 ini.

Lebih lanjut kata Sualang, setelah meninggalkan gedung rakyat di Tikala, dirinya berharap kualitas kerja DPRD Manado akan lebih baik lagi. “Mulai dari pengagendaan rapat-rapat. Tak ada lagi yang molor lagi. Khususnya paripurna,” tegasnya.

Sedangkan mengenai tugasnya sebagai ketua DPC Manado, Sualang menuturkan usai Kongres V di Bali, mereka akan konsentrasi melakukan konsolidasi serta menyosialisasikan sikap politik PDI Perjuangan. “Segera konsolidasi. Apalagi Manado menjadi salah satu peserta Pilkada serentak 2020,” kunci Sualang.(gel)

Berita Terkait
Kirim Komentar