13 Agu 2019 11:16

Eman Siapkan Tiga Nama Calon Pemilik DB 3 G Periode 2019-2024

MyPassion
Jimmy Eman

MANADOPOSTONLINE.COM-- Tinggal menunggu waktu,  anggota DPRD Tomohon terpilih periode 2019-2024 akan dilantik. Komposisi baru mengingat terdapat beberapa nama pemain lama yang 'tumbang' saat kontestasi. Partai Golkar yang menjaga tradisi sebagai pemenang di Kota Bunga, berhak mengirimkan wakilnya sebagai penumpang DB 3 G lima tahun ke depan.

Mengingat partai berlogo pohon beringin berhasil menguasai 50% kursi wakil rakyat. Tahapan internal partai yakni segera 'mengkocok' siapa kader yang akan menduduki singgasana tertinggi legislatif kota.

Ketua DPD II Golkar Tomohon Jimmy Eman saat diwawancarai menuturkan dalam waktu dekat pengurus DPD II dan DPD I akan segera merampungkan nama-nama yang akan diusulkan sebagai ketua DPRD Tomohon periode yang baru.

"Kami sudah menyurat ke DPD I untuk segera melaksanakan pleno menentukan tiga nama yang akan diusulkan sebagai Ketua DPRD, paling lambat Rabu(14/8) esok," jelas Eman.

Dirinya menambahkan koordinasi intens telah dilakukan. "Memang daerah lain sudah mulai tahapan itu, untuk Tomohon secepatnya akam dilaksanakan, intinya kami akan menentukan tiga nama yang nantinya akan dipilih siapa yang akan menjadi ketua DPRD," tukas Wali Kota dua periode ini.(wam)

Kirim Komentar