13 Agu 2019 10:40

Akhirnya, Jalan Berlubang Pemprov Diperbaiki Pemkot

MyPassion
Jalan lubang kewenangan Pemprov akhirnya ditambal Pemkot sebelum gelaran TIFF 2019.

MANADOPOSTONLINE.COM -- Keluhan demi keluhan dari masyarakat dengan kurangnya perhatian pemerintah Provinsi(Pemprov) Sulut guna memperhatikan keadaan jalan Tomohon-Tanawangko via Woloan yang sudah rusak parah, terlihat sudah ditambal.

Perbaikan jalan selesai sebelum gelaran iven Tomohon International Flower Festival(TIFF) 2019. Ternyata yang 'menebus' dosa tersebut Pemkot Tomohon, padahal jalan tersebut merupakan kewenangan Pemrpov.

Terpantau akses jalan yang sering dilalui para wisatawan yang ingin menikmati sensasi destinasi wisata yang terdapat di Tomohon Barat sudah tidak lagi ditemukan lubang yang menganga.

Kadis PU Sulut Steve Kepel saat dikonfirmasi manadopostonline Senin(12/8) menuturkan pihaknya belum melakukan pengerjaan perbaikan di area tersebut. "Rencana penanganan jalan ini  kami menanti APBDP," jelas Kepel.

Sementara itu Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman (JFE) menanggapinya. "Kita sudah berkoordinasi dengan Pemprov diharapkan APBD -P berjalan tahun ini semua bisa teratasi," jelas Eman.(wam)

Kirim Komentar