12 Agu 2019 08:50
Sembelih 109 Ekor Sapi dan 18 Kambing

Semangat Berbagi BRI, Maknai Peringatan Idul Adha

MyPassion
Pinwil BRI Manado Agung Sulistijo (kedua kanan) menyerahkan secara simbolis paket hewan kurban kepada perwakilan penerima, didampingi Ketua Panitia Azis Pitalawu (paling kanan) dan Pemimpin Cabang BRI Boulevard Andarias Pagayang (kedua

BRI Kanwil Manado punya cara tersendiri merayakan Hari Raya Idul Adha 1440H/2019M. Berbagi kebahagian bersama mereka yang kurang beruntung dan membutuhkan, jadi semangat yang diusung.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 765 paket daging kurban gabungan sapi dan kambing dibagikan kepada masyarakat.

MyPassion

Penerima paket hewan kurban mengantri menunggu giliran.

“Jumlah hewan kurban yang kita sediakan tahun ini jauh lebih banyak ketimbang tahun kemarin. Totalnya ada, 109 ekor sapi dan 18 ekor kambing,”ungkap Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Manado Agung Sulistijo, di sela pembagian hewan kurban, di Lapangan Kanwil BRI Manado, Minggu (11/8) kemarin.

MyPassion

Ketua Panitia Idul Adha BRI Kanwil Manado Tahun 2019 Azis Pitalawu bersama pekerja BRI menyembelih satu ekor sapi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanaan Idul Adha tahun ini Azis  Pitalawu menjelaskan aksi sosial kali ini dilakukan serentak di 17 cabang yang ada di Kanwil Manado.

“Khusus untuk BRI Kanwil Manado kita menyembelih 8 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Kupon penerima bantuan ini kita berikan kepada seluruh pekerja, yang nantinya menilai kriteria masyarakat nya. Pastinya, mereka yang mendapatkan bantuan daging ini, masuk kategori membutuhkan

MyPassion

Pekerja BRI Kanwil Manado semangat memotong dan membagikan paket hewan kurban

Semoga pemberian ini dapat meringankan beban dan menambah keceriaan di momen penuh makna ini,” papar Pitalawu. Turut hadir dalam kegiatan, Pemimpin Cabang BRI Manado Dekhi Ensya Permadi dan Pemimpin Cabang BRI Boulevard Andarias Pagayang, pekerja BRI dan undangan lainnya.(adv)

Kirim Komentar