12 Agu 2019 18:55

Pakai GoPay di Bagate Coffee Diskon 20 Persen

MyPassion

MANADO - Mendengar nama Bagate Coffee membuat anda penasaran? Bagate Coffee yang berlokasi di kawasan wisata kuliner tinutuan Wakeke ini berkonsep open bar. Tentunya anda bisa melihat langsung proses pembuatan kopinya. Kopi robusta dari Italia dan aneka makanan lainnya lagi promo hingga tidak menguras isi dompet anda. 

Owner Bagate Coffee Christian Tanjung mengatakan, bulan Agustus ini Bagate Coffee memberikan diskon 20 persen bagi pelanggan yang melakukan pembayaran lewat GoPay. "Promo ini tanpa ada batas maksimal diskon," tuturnya. 

Ko Tian (sapaan akrabnya) menuturkan kebanyakan orang seringkali salahpaham dengan Bagate Coffee. Mereka pikir dengan tampilan luar Bagate Coffee yang bagus harganya mahal. "Cover nya aja tuh Bagate Coffee mahal aslinya coba sendiri aja deh," ujarnya dengan logat kejawaan.

Lanjutnya, minuman kami pun tak kalah dengan kafe berbintang. Dengan mesin pembuat kopi pertama di Manado, anda bisa merasakan rasa khas kopi lebih lembut dan harum. "Tersedia kopi rasa mocca, red velvet, frape dan lain-lain yang bisa memuaskan dahaga. Tentunya dengan rasa terbaik kopi robusta dari Italia Bagate coffee bisa direkomendasi," ujarnya.

Selain itu sambungnya, tersedia aneka menu makanan yang lezat mengigit dan bisa puasin perut anda. "Jadi tunggu apa lagi guys, nikmati secangkir kopi dan sepiring makanan di Bagate Coffee dijamin aman, enak dan murah guys," ajak Ko Tian. (lin)

Kirim Komentar