12 Agu 2019 09:58

Kandouw: Saya Siap Terima Perintah Atasan

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM--Steven Kandouw ketika dimintai tanggapan terkait kemungkinan akan naik gubernur setelah OD jadi menteri mengatakan dirinya kader partai yang harus siap terima perintah.

"Saya ini anak buah, harus siap terima perintah. Apapun perintah yang diberikan Pak Gubernur Olly Dondokambey, saya harus jalankan. Begitu fungsi petugas. Selalu siap terima perintah atasan," singkat Wagub Sulut ini, saat dikonfirmasi, Minggu (11/8).

Terkait Kandouw yang kemudian menjadi gubernur, Waworundeng menilai mantan Ketua DPRD Sulut itu memiliki kompetensi kuat sebagai kepala daerah. Kualitas Kandouw tidak lagi dipertanyakan. Sifat tegas terhadap jalannya pemerintahan akan baik jika Kandouw menjabat.

"Beliau ini kan terkenal sebagai politisi tegas dan vokal. Ya akan sangat baik jika Pak Wagub menjabat. Beliau itu, jika ada perangkat daerah (peda) yang salah, langsung di skak. Sifat tegas ini akan merubah kinerja. Memang sudah sangat baik yang dijalankan Pak Gubernur Olly Dondokambey. Tapi kalau beliau mundur, maka harus ada yang menggantikan. Dan yang layak itu, memang Pak Wagub," kuncinya.

Kirim Komentar