10 Agu 2019 08:28

Yuk Traveling Gratis ke Luar Negeri dengan Daihatsu, Ini Syaratnya

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM—Peluang jalan-jalan gratis bersama Daihatsu ke Jepang serta dua destinasi domestik lainnya masih terbuka lebar. Melalui program Daihatsu Setia 2019, akan dipilih finalis di setiap daerah, termasuk Indonesia Bagian Timur (IBT).

Dari finalis ini akan ditentukan pemenang untuk mendapatkan apresiasi dari Daihatsu berupa paket liburan ke Jepang sebagai hadiah utama untuk dua orang.

Selain paket liburan ke Jepang, ada juga hadiah lainnya berupa paket liburan ke Pulau Komodo dan Sabang masing-masing untuk dua orang. Caranya mudah, daftarkan mobil Daihatsu yang dimiliki, ataupun pernah dimiliki dengan submit data kendaraan di link https://bit.ly/2NLSsmD atau melalui guntingan koran Manado Post. 

Di Manado, program ini disambut antusias oleh dealer-dealer. Kepala Cabang Dealer Daihatsu Malalayang Dadi Winarto pun berharap pemenangnya nanti bisa berasal dari dealer yang ada di Manado. “

Kami tentu berharap pemenang nanti dari Manado karena di sini sangat banyak pengguna setia mobil Daihatsu,” kata Winarto. 

Senada Kepala Cabang Dealer Daihatsu Martadinata Sonny Walangare optimis pemenang akan datang dari wilayah Indonesia Bagian Timur.

“Karena tahun lalu salah satu pemenang dari Manado, maka kami yakin tahun ini juga bisa keluar sebagai pemenang dari dealer Manado,” singkat Walangare.(fgn)

Kirim Komentar