09 Agu 2019 08:57

Salinan SK Dikantongi, E2L Dilantik Sebelum HUT RI

MyPassion
SK pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Talaud terpilih, Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga yang beredar luas tadi malam.

MANADOPOSTONLINE.COM—Kerinduan rakyat Talaud segera terkabul. Bupati dan Wakil Bupati Talaud terpilih, Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga (E2L-Mantap) direncanakan dilantik sebelum HUT ke-74 Republik Indonesia.

 

Ucapan terima kasih disampaikan dua pemimpin pilihan masyarakat Talaud itu. “Terima kasih pak Presiden Jokowi, terima kasih Pak Mendagri Tjahjo Kumolo dan terima kasih Pak Gubernur Olly Dondokambey,” kata E2L-Mantap. Ditambahkan Parapaga, pihaknya tadi malam sudah mendapatkan tembusan SK Mendagri bernomor 131.71-2750 Tahun 2019.

SK dilengkapi lambang garuda dan cap basah Kemendagri tersebut ditandatangani Dirjen Otonomi Daerah Akmal Malik. Masing-masing untuk Elly Engelbert Lasut sebagai bupati dan Moktar Parapaga wakil bupati.

Pada Manado Post Parapaga menyebut langkah Gubernur Olly dan Pemprov Sulut memastikan keabsahan posisi E2L dan dirinya sudah sangat tepat.

“Sebab tidak buru-buru mengambil langkah. Tapi memastikan dulu. Ini sangat paripurna dan komprehensif. Terima kasih pak gubernur. Dengan kejelasan ini, membuat kepemimpinan kami di Talaud menjadi sangat legitimate. Itu maksud baik pak gubernur,” katanya mengapresiasi Gubernur Olly.

Kemudian selain SK bupati dan Wabup yang diterima Manado Post. Juga ada salinan keputusan Mendagri. Masing-masing terkait pengangkatan bupati dan wakil bupati terpilih.

12
Kirim Komentar