09 Agu 2019 09:26

Bedah Tim di Putaran Kedua, Herkis Buru Dirga Lasut

MyPassion
Dirga Lasut. (Prokal/JPG)

MANADOPOSTONLINE.COM -- Pecinta sepak bola Sulawesi Utara saat ini mulai menambatkan hati ke Sulut United. Di tengah upaya mengejar target maksimal di tahun perdana bermarkas di Klabat, pasukan Gorango Utara ini masih bertengger di papan tengah klasmen wilayah Timur. Menutup putaran pertama dengan mengoleksi 12 poin.

 

Menatap putaran berikut, struktur tim diakui perlu adanya perubahan. Pelatih Kepala Herry Kiswanto mengakui, telah merapatkan bersama manajemen untuk menghadirkan beberapa pemain guna menambal lubang yang ada. Di tengah desakan suporter, untuk menambah amunisi berdarah asli Nyiur Melambai rupanya selaras dengan ancang-ancang tim.

"Memang komposisi kami ini masih perlu adanya tambahan pemain, dua di belakang, tiga di tengah dan di depan. Sehingga bisa memaksimalkan banyak opsi setiap pertandingan," jelas Herkis seusai laga imbang menjamu Persik Kediri di Klabat.

Satu signal yang ditunggu penggila bola dengan menambah putra daerah di kerangka tim hampir pasti terwujud. "Ada beberapa nama yang sudah kami dan manajemen komunikasikan, Dirga Lasut masuk dan masih ada beberapa pemain lain lagi. Apalagi kami memang sangat butuh koki serangan," lanjutnya.

Seperti diketahui Dirga Lasut merupakan putra asli Sulut yang melanjutkan karir Firman Utina di Timnas. Gelandang asal Tomohon ini sekarang memperkuat Borneo FC di Liga Satu. Tentunya kerinduan besar bagi suporter menyaksikan pemain kawanua yang sudah memiliki nama di level nasional pulang kampung membela Sulut United.(wam)

Kirim Komentar