07 Agu 2019 10:59

Kurang Hati-hati Calya `Cium` Ayla

MyPassion
Ilustrasi.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kecelakan lalulintas (Laka lantas) kembali terjadi di ruas jalan beo tepatnya di perempatan samping Gereja Imanuel Beo Kelurahan Beo Kecamatan Beo.

informasi yang dirangkum kecelakaan tersebut melibatkan pengendara mobil Ayla warna merah DB 4541 DT yang dikendarai oleh Tesa Sawutu (17) dengan mobil Toyota Calya DB 1589 LI yang dikendarai oleh Feri Ambat (41).

Kejadian berawal dari kendaraan Daihatzu Ayla warna merah bergerak dari arah Melonguane menuju Kelurahan Beo, tepatnya di jalan raya perempatan samping Gereja Imanuel Beo, lalu datang kendaraan Toyota Calya DB 1589 LI dari arah Desa Rainis dan menabrak samping kanan kendaraan ayla warna merah tersebut.

Tabrakan tersebut mengakibatkan kendaraan ayla mengalami kerusakan di bagian pintu depan, belakang dan bodi samping kanan.

Kapolsek Beo IPDA Johan Atang saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Untuk barang bukti kami sudah amankan di mapolsek, dan sementara dalam penyelidikan, diduga Pengendara Toyota Calya DB 1589 LI saat berkendara kurang berhati-hati dan lalai dalam berkendara sehingga terjadi tabrakan," Kuncinya.(cw-03/asr)

Kirim Komentar