05 Agu 2019 23:56

Wenur Support 1st Tomohon International Bridge Tournament

MyPassion
Ketua KONI Tomohon yang sekaligus Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur hadir di gelaran 1st Tomohon International Bridge Tournament.

TOMOHON—Gelaran 1st Tomohon International Bridge Tournament (TIBT) mulai hentak Kota Bunga, pada Senin (5/8) di GOR Babe Palar Tomohon. Merupakan side event TIFF 2019 ini memghadirkan para atlet bridge Nasional Indonesia bahkan yang sudah melegenda.

Dukungan mengalir dalam helatan ini melalui Ketua KONI Tomohon yang sekaligus ketua DPRD Tomohon, Ir Miky JL Wenur dimana dirinya menyambut baik iven ini. "Ya TIBT ini merupakan salah satu side event yang ada, dengan berpusat di Tomohon kiranya ini bisa memberi motivasi bagi para pemain bridge di Kota Bunga untuk terus meningkatkan prestasi," jelas Wenur.

Lanjutnya lagi guna mensuport tim Tomohon yang akan bertarung, srikandi Kota Bunga ini mengharapkan hasil yang terbaik. "Tim Tomohon sudah mulai diperhitungkan di setiap pertandingan skala nasional, kiranya semangat bisa dipelihara, dan tentu tetap menjunjung sportivitas karena itu yang diharapkan lewat pertandingan. Dirinya juga mengajak bagi setiap atlet untuk tetap menanamkan rasa cinta akan daerah, menghadapi PON Papua nanti diharapkan para atlet yang merupakan aset daerah bisa mengharumkan nama daerah Sulut dan Tomohon," lanjut Wenur.

Selain bagi atlet, ajang ini juga didorong agar mendapat respon masyarakat. "Karena para atlet kebanyakan dari luar daerah, kita masyarakat wajib menjadi tuan rumah yang baik karena ini akan berimbas misalnya para atlet yang berkunjung ke Tomohon bisa menikmati pesona alam yang luar biasa sehingga ke depan mereka akan mengajak keluarga maupun rekan lainnya berwisata ke Tomohon," harapnya.(wam)

Kirim Komentar