06 Agu 2019 12:23

Rusak Rumah Ortu Warga Bengel Ditangkap

MyPassion
Tersangka saat diamankan pihak kepolisian.(Polsek)

MANADOPOSTONLINE.COM—Nikson Masaleo ( 22 ) warga Desa Bengel Kecamatan Beo Kabupaten Kepulauan Talaud terpaksa harus diamankan polisi, dikarenakan melakukan tindak pengerusakan di rumah orang tuanya (ortu) Senin (5/8) Subuh, kemarin.

 

Diketahui pelaku melakukan pengerusakan dalam keadaan mabuk, dan membuat hancur barang berupa kursi, parabola, serta membuat keributan. Tak terima dengan perlakuan tersebut Sos Masaleo ayah kandung tersangka melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Beo.

Saat melaporkan peristiwa tersebut ia dalam keadaan shok dan terdapat luka di bagian bahu diduga akibat tindakan dari pelaku.

Kapolsek Beo IPDA Johan Atang membenarkan pelaku melakukan pengerusakan tersebut dalam keadaan mabuk.

“Pada saat ayah pelaku (korban-red) datang melapor, ia meminta dan mendesak agar segera di amankan  karena sudah  melakukan tindak pengerusakan, mengancam kedua orangtuanya, ditambah istri pelapor sakit-sakitan,” ungkapnya.

Atang menambahkan pada saat korban melaporan peristiwa tersebut, pihaknya langsung bergerak dengan mendatangi TKP. "Saat mau  diamankan pelaku masih berada di TKP, kami langsung menangkapnya dan menggelandangnya ke Mapolsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," tandasnya. (Cw-03/asr)

Kirim Komentar