06 Agu 2019 15:46

Pemkot Tomohon Setengah Hati Promosi TIFF

MyPassion
Papan reklame di depan Kantor Camat Tomohon Tengah belum dimanfaatkan untuk promosi TIFF. (Wailan/MPO)

MANADOPOSTONLINE.COM — Side event Tomohon International Flower Festival(TIFF) 2019 sudah bergulir. Tinggal menghitung hari, puncak hajatan tahunan yang dibangga-banggakan Pemkot Tomohon sebentar lagi dihelat.

Namun satu pemandangan yang kurang terkait gaung iven ini. Dimana pemasangan reklame terkesan dilakukan setengah hati.

Salah satun yang menjadi pusat perhatian yakni space papapn reklame yang berada di depan kantor Kecamatan Tomohon Tengah. Lazimnya, papan reklame ini sering dijadikan tempat promosi paling efektif. Karena melihat lokasinya yang strategis. Namun hingga memasuki injury time, tidak ada pemasangan iklan di spot ini.

Tanggapan miring pun akhirnya terlontar dari pemerhati Kota Bunga Yudi Turambi. “Kalau di lihat ini merupakan buah ketidakseriusan pemerintah kota dalam mempromosikan TIFF. Padahal kiri-kanan pernincangan soal TIFF, tapi nyatanya spot yang memjadi langganan baliho Pemkot terpampang tidak dimanfaatkan,” sesal Turambi.

Dirinya menambahkan, instansi terkait harus pro aktif. “Apalagi melihat spot ini berada di kompleks pusat kota, sering kali terlihat saja saat acara-acara lainnya sering dimanfaatkan, tapi di momen yang perlu dimaksimalkan kurang mendapat perhatian,” lanjutnya.(wam)

Kirim Komentar