06 Agu 2019 09:23

Digelar September, Tiket Super K-Pop Dijual Murah

MyPassion
MOMOLAND dipastikan tampil dalam Super K-pop Festival Indonesia 2019 di ICE BSD, Jakarta. (THE FILIPINO TIMES)

PARA penggemar Hallyu atau K-pop bakal benar-benar happy. Sebuah acara K-pop besar akan diadakan pada 28 dan 29 September di ICE BSD, Tangerang Selatan. Namanya Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019.

Menurut Mellisa, event coordinator dari CANA Global Media Group selaku promotor, pihaknya ingin membuat acara yang lebih dari sekadar konser atau jumpa fans. ’’Sejak awal, memang acaranya mau dibikin besar. Apalagi, belum pernah ada festival musik Korea selama dua hari berturut-turut di Indonesia,” ujar Mellisa saat dihubungi Jawa Pos (grup Manado Post).

Bukan cuma satu atau dua artis. Total ada sepuluh pengisi acara, baik solois maupun grup, yang bakal tampil di SKF Indonesia 2019. Delapan di antaranya sudah diumumkan.

Mereka adalah Red Velvet, Super Junior D&E, Kyu-hyun ’’Super Junior”, Momoland, The Boyz, fromis_9, A-Pink, dan Ha Sung-woon. Dua pengisi acara lain segera diumumkan, berdekatan dengan penjualan tiket yang dimulai Selasa (6/8).

Mellisa menuturkan, nama-nama yang dikonfirmasi hadir sudah terbukti dari segi popularitas dan lagu. Termasuk popularitas di Indonesia.

Beberapa pengisi acara SKF Indonesia 2019 bahkan pernah datang ke Indonesia. Yakni, Red Velvet, A-Pink, Sung-woon (bersama Wanna One), Kyu-hyun, dan Super Junior D&E.

Acara tersebut, lanjut dia, direncanakan sejak awal 2019. Para pengisi acara berhasil dikumpulkan selama enam bulan berkat koordinasi CANA dan NK Mulsan sebagai co-host yang berada di Korea Selatan. ’’Untung, jadwal para artis cocok dengan jadwal acara,” kata Mellisa.

12
Kirim Komentar