05 Agu 2019 10:40

Lahan Pemkab Mitra Jadi Tempat Jemur Cengkih

MyPassion
Lahan parkiran di Lokasi Blok A tepatnya di depan Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika dijadikan tempat jemur cengkih, Kamis (1/8).(Hesly/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Ditengah penerapan baru terkait aturan parkiran di Kantor Bupati Mitra. Pemandangan menarik justru terlihat di lokasi perkantoran blok A Pemkab Mitra. Terpantau, akhir pekan lalu, lahan yang sedianya disiapkan sebagai parkiran, malah dimanfaatkan oknum pejabat untuk dijadikan tempat menjemur cengkih. Selain itu, turut tampak tenaga harian lepas (THL) ditugaskan menjaga emas cokelat yang sementara dijemur. 

Menanggapi hal tersebut Asisten III Setdakab Mitra Frits Mokorimban mengatakan, itu bukanlah masalah. Namun pihaknya sangat mengijinkan apabila ada yang ingin menjemur cengkih di lokasi perkantoran. "Kan itu juga untuk kepentingan rakyat. Selama lahan masih tersedia, tentu kami persilahkan," katanya.

Selain itu,  menurutnya adanya jemuran cengkih tersebut tak berdampak terganggunya lahan parkiran di lokasi perkantoran. "Selama ini kan tidak ada yang mengeluhkan hal tersebut. Apalagi lahan parkiran di Blok A masih sangat luas.  Jadi saya rasa itu bukan masalah," tukasnya. 

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Mitra Robby Ngongoloy turut senada. Dia mengatakan, untuk lokasi lahan parkir bisa saja digunakan untuk jemur cengkih. "Dari pada lokasi parkiran hanya kosong tak digunakan. Apalagi kan di lokasi yang digunakan untuk menjemur, sebelumnya sudah penuh dengan rumput liar. Tapikan setelah digunakan malah dibersihkan," katanya.(ely/ewa)

Kirim Komentar