02 Agu 2019 10:05

Massa E2L-Mantap `Goyang` Kantor Bupati

MyPassion
Aksi damai yang dilakukan massa pendukung Elly Engelbert Lasut dan Moktar Parapaga.

MANADOPOSTONLINE.COM—Polemik penundaan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Elly Engelbert Lasut dan Moktar Parapaga (E2L-Mantap) terus berlanjut. Kali ini pendukung bupati terpilih ini menggelar aksi damai, tepatnya di kantor Bupati Kepulauan Talaud Kamis(1/8).

Dari informasi dirangkum, ratusan massa ini mendesak pemerintah pusat dan Provinsi Sulut segera melantik pasangan E2L-Mantap. Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud periode 2018-2024.

“Kami minta pemerintah segera lantik E2L-Mantap esok (hari ini). Jika aspirasi kami ini tidak didengar, kami akan kembali lagi dengan massa lebih banyak lagi," terangnya.

Masyarakat yang mendiami bumi Porodisa, di ujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini menurutnya, bukan boneka. “Kami sudah bosan dengan pejabat sementara, pelaksana harian, dan pelaksana tugas yang sedang memimpin Talaud,” sebutnya.

Diketahui aksi damai tersebut pun diterima Asisten I Setkab Talaud Toni Gagola, sebagai pelaksana harian. Dia berjanji akan bersama memperjuangkan aspirasi masyarakat itu.

“Kita dukung sama-sama, kita kawal sama-sama, sampai tujuan akhir kita. Tanah Porodisa adalah milik kita semua,” terangnya

Ia juga menekankan, para aksi pendemo agar  menjaga stabilitas keamanan di bumi Porodisa. "Kiranya usai melaksanakan aksi ini semuanya membubarkan diri dengan tenang sehingga tidak terjadi hal yang diinginkan," tutupnya.(cw-03/gel)

Kirim Komentar