02 Agu 2019 10:17
Galang Dana Pembangunan Gereja

JS Dukung Penuh Adventure Ranowangko II

MyPassion
Keindahan Pantai Ranowangko 2, dijamin akan memukau Ranowangko 2 Manado Post Fun Adventure 2019, Sabtu (3/8) nanti.

MANADOPOSTONLINE.COM--Kegiatan Ranowangko II Manado Post Fun Adventure 2019 terus dibanjiri dukungan. Kegiatan yang dilaksanakan untuk menggalang dana pembangunan gedung gereja Immanuel Ranowangko II ini bakal dilaksanakan, Sabtu (1/8) esok, di Desa Ranowangko II, Kecamatan Kombi.

 

Ketua IMI Sulut James Sumendap (JS) memberikan dukungan penuh terhadap Ranowangko II Manado Post Fun Adventure. Apalagi fun adventure merupakan olahraga hobi dan menjadi salah satu cara para pencinta motor trail menyalurkan hobi mereka.

"Selaku Ketua IMI sangat mendukung kegiatan fun adventure ini. Sehingga ini harus dilakukan rutin, supaya para pecinta motor trail bisa terus menyalurkan hobi mereka," katanya.

Kedepan nanti, menurut JS, pihaknya berencana menggelar fun adventure dengan memperebutkan piala Kapolda dan Gubernur. "Rencana November kami bakal gelar fun adventure, dengan memperebutkan piala Gubernur dan Kapolda. Serta hadiah-hadiah yang luar biasa," tukasnya. Dia menambahkan tahun depan berencana menjadikan Sulut sebagai tuan rumah kejuaraan dunia motor cross MX GP.

Sementara itu, pimpinan Tim Extrab Bitung Denis Lomban mengatakan, sangat salut dengan pelaksanaan kegiatan Ranowangko II Manado Post Fun Adventure 2019 ini. Karena, selain menyalurkan hobi, sudah sekalian juga dengan menyumbang untuk gereja.

"Extrab Bitung akan turun full tim. Kami siap berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut, sambil juga mengajak para raider pecinta trail adventure untuk sama-sama gas pooll," ajaknya.

Begitu pun dengan tim HAM siap meramaikan kegiatan spektakuler ini. "Jika tidak ada kendala kami sangat siap berpartisipasi untuk kegiatan ini dan akan berkoordinasi dengan rekan-rekan lainnya agar bisa bersama-sama dalam kegiatan ini," singkat Toar Pondaag yang merupakan salah satu anggota tim HAM.

Tim gabungan seperti Minahasa Raya Adventure pula tak kentinggalan siap mendukung kegiatan ini. "Tim-tim yang tergabung dalam Minahasa Raya Adventure siap mendukung full kegiatan ini dan kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik nantinya, sesuai dengan yang telah direncanakan tentunya," pungkas, salah satu perwakilan Resa Pakasi. (cw-04/ite)

Kirim Komentar