01 Agu 2019 17:12

BRI Luncurkan Brizzi Edisi Khusus WASI 2019

MyPassion
Karyawan BRI Kanwil Manado, Saat Menunjukkan Desain Kartu Brizzi Edisi Khusus Pemecahan Rekor Dunia Selam Wanita Selam Indonesia. (Gabriella/MPO)

MANADOPOSTONLINE.COM—Setelah meluncurkan Brizzi edisi limited editon Manado Fiesta tahun 2019, Bank Rakyat Indonesia Kantor Wilayah Manado kembali luncurkan Brizzi edisi Pemecahan Rekor Dunia Selam yang digelar Wanita Selam Indonesia (WASI) di Teluk Manado, 1 hingga 3 Agustus 2019.

Pemimpin Wilayah BRI Manado Agung Sulistijo menyampaikan, peluncuran edisi ini bertepatam dengan dimulainya rangkaian Pemecahan Rekor Dunia Selam yang dipusatkan di Kawasan Megamas Manado.

Disebutkannya, dikeluarkannya edisi ini sebagai tujuan untuk meramaikan iven internasional yang melibatkan kurang lebih 3.300 penyelam.

"Jadi memang, kartu edisi ini khusus dibuat untuk pagelaran WASI. Nah selain itu, kartu ini juga nantinya bisa dijadikan souvenir dan koleksi juga yang nanti akan kita berikan reward bagi siapa yang mengoleksi kartu Brizzi dengan berbagai edisi ini," jelas Agung yang juga didampingi Wapinwil Bisnis I Elizoncius Sianipar. Diketahui, untuk pagelaran ini pun, BRI mengeluarkan 5.000 keping Brizzi edisi. Pemecahan Rekor Dunia Selam di Manado. Untuk kartu brizzi edisi khusus WASI ini, bisa didapatkan di lokasi selam Teluk Manado.

Sebagai informasi juga, Brizzi edisi khusus Pemecahan Rekor Dunia Selam di Manado dijual dengan harga Rp 35.000. Pemegang kartu bisa melakukan top up melalui ATM BRI, BRI Mobil Banking atau mesin EDC BRI. Brizzi merupakan uang digital yang dikeluarkan BRI. Sejauh ini, Kanwil BRI Manado telah mengeluarkan sedikitnya 70 ribu kartu Brizzi untuk pengguna di Manado raya.(gab)

Kirim Komentar