01 Agu 2019 09:03

Ada Promo Spesial PLN UP3 Manado di Manado Fiesta 2019

MyPassion
Manager PLN UP3 Manado Andre Lengkong (kiri) bersama karyawan PLN mempromosikan diskon tambah daya bagi pelanggan kompor induksi pada Food Festival Manado Fiesta 2019 di Godbless Park

MANADOPOSTONLINE.COM - PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) berpartisipasi dalam mendukung pagelaran Manado Fiesta 2019. Lewat Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado yang ikut serta pada event Food Manado Kuliner Festival yang dilaksanakan di God Bless Park, 30 dan 31 Juli.

 

Manager UP3 Manado Andre Lengkong menuturkan selain ikut serta, kami juga mempromosikan program diskon menembus batas dan memperkenalkan kompor induksi kepada pengunjung festival yang hadir di kawasan God Bless Park.

Katanya, tiga chef kenamaan yakni Chef Muto (Kungfu Chef), Chef Michael Manossoh (Executive Chef Peninsula Hotel Manado) dan Chef Arther Kalendesang (Executive Chef Ibis Hotel Manado) tampil serentak mendemonstrasikan keterampilan mengola masakan berbahan dasar ikan khas Manado dengan menggunakan kompor induksi.

"Walikota Manado GS Vicky Lumentut juga menyempatkan diri hadir dan berinteraksi dengan Chef Muto yang tampil enerjik dan sangat menghibur di atas panggung Demo Chef," tuturnya.

Dirinya menjelaskan, kompor induksi menawarkan sejumlah kemudahan baru dalam mengolah masakan.  Yakni lebih aman karena tanpa api dan kompor pun tidak menjadi panas, kecepatan dalam pengaturan suhu dan menjaga suhu tetap konsisten. Selain itu dengan tidak adanya proses pembakaran, asap di dapur pun dapat diminimalisir.

"Jenis kompor yang portable serta tidak perlu menampung bahan bakar, membuatnya menjadi praktis dan mudah dibawa. Juga permukaan kompor induksi yang rata atau datar membuat kompor induksi lebih mudah dibersihkan," tambahnya.

"Untuk memaksimalkan keuntungan pengguna kompor induksi, PT PLN (Persero) memberikan diskon 75 persen bagi pelanggan PLN  atau pengguna kompor induksi yang ingin melakukan tambah daya listrik di rumahnya," ujarnya.

"Syaratnya mudah. Pelanggan cukup datang ke kantor membawa KTP serta membawa bukti kepemilikan kompor induksi. Bisa nota belanja atau struk pembelian, bisa juga membawa bukti foto pelanggan yang sedang beraksi memasak menggunakan kompor induksi di rumah," kunci Lengkong. (lin)

Kirim Komentar