31 Jul 2019 08:28

Bentrok Eksel Runtukahu-Christian Gonzales Batal Tersaji di Klabat

MyPassion
Runtukahu Cs bakal menjamu PSIM Yogyakarta di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu(3/8) nanti.. (Reza Mangatar/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM — Setelah menjadi misteri, pertandingan sarat gengsi Liga Dua antara tuan rumah Sulut United menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Klabat, akhirnya jelas sudah. Duel Eksel Runtukahu cs menjamu tim yang diperkuat pemain naturalisasi Christian Gonzales dan Rafael Maitimo dipastikan akan dimainkan di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu(3/8) nanti.

 

Manajemen Sulut United menyatakan apresiasi tinggi atas perhatian semua kalangan masyarakat terhadap klub kebanggan warga Sulawesi Utara sampai saat ini.

“Kami sadari, klub ini telah menjadi kebanggaan dan pemersatu masyarakat di Bumi Nyiur Melambai. Demikian juga rasa terima kasih kami kepada Polri dan pemerintah provinsi yang sudah support 100% demi melancarkan pertandingan home Sulut United sejauh ini,” jelas Sekretaris tim Moh Ali Ridho

Mengenai pertandingan Sulut United vs PSIM Jogja pada 3 Agustus 2019 nanti yang telah ditetapkan bermain sementara di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, manajemen Sulut United mengikuti dan menerapkan aturan yang ada sesuai ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Di mana berbagai upaya sudah dilakukan untuk tetap bisa bermain di rumah kita, stadion Klabat.

“Di sisi lain, ini menjadi bentuk dukungan klub Sulut United guna menyukseskan event akbar tahunan Manado Fiesta serta penyelaman massal pemecahan Rekor MURI, yang puncaknya pada 3 Agustus 2019 nanti. Manajemen Sulut United berharap hal ini bisa dimaklumi semua kalangan masyarakat secara bijak,” lanjutnya.

“Kami juga menjamin bahwa kerja keras permainan team di semua laga tetap menjadi komitmen seluruh pemain dan official Sulut United. Apalagi melihat kondisi tim yang begitu kondusif, membuat pihak manajemen tidak hanya menargetkan bertahan di Liga 2 2019, tapi akan berupaya semaksimal mungkin supaya promosi ke Liga 1,” tukasnya.(wam)

Kirim Komentar