30 Jul 2019 09:28

Video Mesum Bocah 13 Tahun Beredar di Tomohon

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM— Kasus pelecehan seksual terjadi di Kota Tomohon yang baru saja menyandang predikat Kota Layak Anak(KLA). Setelah kasus pemerkosaan terhadap anak di TPA Taratara, menyusul kasus baru yang labih menyayat hati para orang tua.

 

Dimana korban sebut saja Krisan(13) bocah putus sekolah yang tinggal di Tomohon Selatan menjadi korban pelecehan seksual. Bahkan adegan layak sensor tersebut direkam dan disebar.

 

Menurut informasi yang dirangkum manadopostonline, Senin(29/7) kasus ini menggenapi rentetan kasus kekerasan seksual yang menimpa anak di Tomohon. Kasus pelecehan seksual dibarengi pembuatan video terungkap setelah korban Krisan(disamarkan,red) sudah tidak pulang beberapa hari sejak Senin(22/7) silam.

Dan berakhir pada Sabtu(27/7) melalui laporan polisi LP/372/VII/2019/ Sulut/ SPKT/Res -Tmh dugaan persetubuhan terhadap anak, akhirnya polisi menemukan korban yang diketahui broken home ini.

Menurut pengakuan korban di hadapan penyidik, kronologi bermula saat korban hendak tidur di salah satu rumah bekas bengkel di bilangan Tomohon Tengah, tiba-tiba pelaku datang dan tidur di samping korban.

Sesaat kemudian pelaku JP yang diketahui mantan kekasihnya itu mulai memuaskan nafsu birahinya. Korban berupaya menolak, karena pelaku sudah dirasuki ‘setan cabul’ dengan kekuatan yang dimiliki berhasil menyetubuhi korban.

12
Kirim Komentar