30 Jul 2019 09:19

Resmob Polres Tomohon Ringkus Remaja Penggarap `Kobong Kacili`

MyPassion
JP(17) diringkus tim Resmob Polres Tomohon, Senin (29/7.

MANADOPOSTONLINE.COM-- Kasus pelecehan seksual yang terjadi terhadap anak di Kota Tomohon datang bertubi-tubi. Bukan hanya korban, pelaku penggarap 'kobong kacili' pun masih berusia anak. Kali ini, setelah menerima laporan yang menimpa korban sebut saja Krisan(13) pekan kemarin telah ditangani polisi.

Pelaku yang merupakan mantan kekasih korban pun langsung diburu. Alhasil, Senin(29/7) JP(17) yang berdomisili di Talete Satu diringkus tim Resmob Polres Tomohon.

Informasi yang diperoleh manadopostonline, tim Resmob dipimpin Bripka Bima Pusung melakukan lidik keberadaan terduga pelaku pencabulan terhadap anak  di seputaran rumah tempat tinggal terduga di Kelurahan Talete 1. Tim dibagi dua regu regu 1 melakukan mobile di sekitaran dan regu lainnya stand by di samping rumah terduga.

Selang beberapa saat tim yang stand by melihat terduga keluar dari samping rumah, bersamaan dengan itu regu yang patroli berada tidak jauh dari lokasi langsung berkoordinasi untuk membekap pelaku. "Pelaku saat proses penangkapan sempat melarikan diri akan tetapi tim dapat mengejar dan diamankan," jelas Pusung.

Pelaku JP(17) telah diamankan ke Mapolres Tomohon. Dalam pengakuan awal, dia mengakui telah melakukan pelecehan terhadap Krisan(13) di rumah salah satu rekannya, Senin(22/7) lalu.(wam)

Kirim Komentar