29 Jul 2019 08:51

OMG! Lagi, Kasus Perkosaan Anak di Tomohon, Usia Korban Baru 13 Tahun

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM -- Lagi-lagi kasus pemerkosaan masuk ke meja Polres Tomohon. Setelah beberapa waktu lalu dilakukan penangkapan terhadap pelaku di wilayah Tomohon Barat. Teranyar, laporan dari keluarga korban, pada Sabtu(27/7), sekira Jam 12.00wita, Unit 1 Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu menerima laporan Polisi(SPKT) tentang dugaan kasus persetubuhan terhadap anak perempuan di bawah umur di kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

 

Menurut Laporan Polisi yang diterima, LP / 372 / VII / 2019 / Sulut  / SPKT / Res-Tmh, tertanggal 27 Juli 2019, dugaan Persetubuhan terhadap anak SNJP(13) bocah asal Tomohon Selatan yang sudah putus sekolah.

Menurut pengakuan korban, pelaku yang merengur paksa mahkotanya yakni JP. Aksi bejat yang menodai penghargaan Kota Layak Anak(KLA) ini terjadi di salah satu rumah bekas bengkel, wilayah Tomohon Tengah.

Kasat Reskrim AKP Ikhwan Syukri membenarkan laporan tersebut. "Laporan sudah diterima, tim.sudah diperintahkan untuk lidik kasus ini," jelas Syukri.

Senada disampaikan Kasubag Humas IPTU Johnny Kreysen, menuturkan ini baru laporan awal. "Dari SPKT dan dilakukan interogasi, belum didalami oleh Unit PPA. Terduga masih dalam pengejaran," jelas Kreysen.(wam)

Kirim Komentar