27 Jul 2019 10:52

Nikmati Afternoon Show dan Night Show di Manado Fiesta

MyPassion
Potret kapal legendaris KRI Dewaruci saat malam hari sangat memanjakan mata. Keindahan lampu kapal ditambah latar belakang Kota Manado lebih menambah keindahan malam. Foto diambil, Jumat (26/7) dini hari. (Reza Mangantar/ MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Iven akbar Manado Fiesta 2019 dipastikan spektakuler, Sabtu (27/7) hari ini. Beragam acara fantastis yang siap menghipnotis mata masyarakat, sudah disiapkan untuk mengisi iven tahunan ini.

 

Misalnya ada Night Karnaval seperti di Rio De Janeiro, Brasil. Ini bakal menjadi karnaval berkelas, yang pertama kali dilaksanakan di wilayah Indonesia Timur. Manado Fiesta pun diprediksi bakal dihadiri puluhan ribuan wisatawan. Baik lokal maupun internasional.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengajak pemerintah, masyarakat, panitia penyelenggara, untuk berdoa bersama agar pelaksanaan Manado Fiesta 2019 diberi cuaca baik, lancar, meriah dan sukses. Ia membeber, dalam acara pembukaan ada dua kegiatan.  Pertama afternoon show dan night show.

Afternoon show akan diawali dengan karnaval dari dua titik garis start yakni Taman Berkat dan Boulevard 2, menuju Kawasan Mega Mas Manado.

“Masyarakat dapat menyaksikan Fish and Coral (FisCo) karnaval yang menampilkan parade kendaraan hias, parade kelompok rumah besar kita yang menampilkan beragam suku, budaya dan agama di Kota Manado,” ujarnya.

Parade karnaval lain yang akan ditampilkan di afternoon show Manado Fiesta 2019 katanya, seperti parade fashion, atraksi drum band, Tari Kabasaran dan Musik Bambu.

12
Kirim Komentar