24 Jul 2019 09:54

LIB Keker Sepak Bola Daerah

MyPassion
Animo suporter menyaksikan Sulut United di Stadion Klabat.

MANADOPOSTONLINE.COM—Manager Digital Media PT Liga Indonesia Baru (LIB) Hanif Marjuni menyambangi Sulawesi Utara kemarin. Hanif menjelaskan, elektabilitas sebuah club bola tidak lepas dari peran media massa. Karena masyarakat sekarang secara terus menerus memantau aktivitas dari sebuah club bola melalui media.

“Peran media itu sangat penting untuk menunjang eksitensi dari setiap club bola. Apalagi Sulut United ini sedang naik daun pasti antusias masyarakat untuk terus mengikuti perkembangannya yah melalui media,” jelas Hanif, di sela sharing session yang diadakan tim media center Sulut United.

Dengan adanya peliputan media massa, katanya itu sangat menguntungkan club. Karena dengan sendirinya masyarakat akan mengikuti setiap media sosial dari club.

“Pemberitaan terhadap club tersebut memberi efek positif bagi club. Karena dengan sendirinya masyarakat akan memfollow setiap akun sosial medianya," tambahnya.

Hanif pun menjelaskan setiap wartawan berhak meliput official training selama 15 menit. “Terserah wartawannya mau liput yang mana, 15 menit pertama atau terakhir. Yang jelas wartawan berhak meliput. Juga setiap pertandingan wartawan harus tahu dimana ia harus berada. Kalo peliput yah di tribun, kalau fotografer ya di pos fotografer. Tidak boleh melanggar aturan,” ujarnya sambil bercanda dan menutup presentasenya serta melanjutkan dengan bincang-bincang santai.(gnr)

Kirim Komentar