24 Jul 2019 10:14

Breaking News! Rolling Pemprov, Ini Pejabat yang Dilantik

MyPassion
Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw saat melantik pejabat eselon II, III dan IV di ruang C.J Rantung Kantor Gubernur, Rabu(24/7). (Gabriella/MPO)

MANADOPOSTONLINE.COM - Struktur Kabinet di pemerintahan provinsi Sulut mengalami perombakkan. Hari Ini ada tiga pejabat eselon II yang ganti dan didefinitifkan

Yakni, Asiano G Kawatu (AGK) sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah dipercayakan menjadi Asisten III Bidang Administrasi umum pemprov Sulut.

Ronald Sorongan sebelumnya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM yang kemudian jabatan tersebut diisi oleh Tienneka Adam sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Frangky Manumpil dipercayakan menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Sebelumnya, Manumpil menjabat Kepala Biro Perekonomian. Jabatan yang kosong ini diisi Plt Hanny Wajong.

"Yang lain mohon bersabar. Sedang disusun," kata Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat Pengambilan Sumpah/Janji Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkup Pemprov Sulut, Rabu (24/7) di Ruang CJ Rantung.

Wagub menambahkan dalam reposisi jabatan tidak dibuat asal-asalan. "Pemerintah Provinsi Sulut paling taat aturan dalam menetapkan struktur organisasi. Bahkan kita mendapatkan predikat AAA. Sesuai regulasi, kita harus bangga itu," tegasnya.(gab)

Kirim Komentar