24 Jul 2019 09:49

Black Widow Ungkap Pengorbanan di Avengers: Endgame

MyPassion
SCARLETT Johansson pemeran Black Widow. (MARVEL STUDIOS)

BLACK Widow (Scarlett Johansson) yang mengorbankan dirinya demi mendapatkan soul stone di film AVENGERS: ENDGAME masih menyisakan banyak misteri. Bahkan, hingga film berakhir pun masih memunculkan tanda tanya besar.

Misteri tersebut sepertinya akan mulai terpecahkan seiring dengan rilisnya film BLACK WIDOW. Film solo Natasha Romanoff tersebut bakal menutup lubang-lubang misteri terkait Black Widow di Endgame.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sutradara BLACK WIDOW, David Harbour. Dalam acara Comic Con yang dilangsungkan di San Diego. David menggoda para penggemar dengan beberapa pernyataan mengejutkan.

"Ini bagus, karena kalian bisa kembali sedikit bersamanya (Black Widow) bukan?" kata David. "Salah satu hal yang menarik bagiku di film ini, adalah karena kalian tahu peristiwa Endgame, jadi kalian mengerti mengapa ia bisa sampai di peristiwa tersebut, dan bagaimana di sana, ia bisa membuat keputusan seperti itu," sambung David.

David juga mengatakan hal menarik lainnya dari film pembuka fase empat Marvel ini. Ia merasa dengan adanya film ini, kita, para penggemar khususnya, akan mengerti perjalanan dan waktu kosong yang terjadi sebelum Civil War dan Infinity War berlangsung.

"Saya pikir itulah bagian yang menarik dari narasinya adalah bahwa kita harus kembali dan menjelajahi periode waktu ini antara peristiwa Civil War dan peristiwa sejenisnya," tutur David.

Film pertama Marvel Fase 4 Black Widow akan tayang pada bulan Mei 2020. Diperankan oleh Scarlett Johansson dan beberapa wajah baru Marvel, yaitu Rachel Weisz dan Florence Pugh.

Pemeran Black Widow, Scarlett Johansson mengungkapkan bahwa film Black Widow yang ia bintangi adalah film Marvel dengan adegan tarung terbanyak ketimbang film-film Marvel Cinematic Universe lainnya. Ini adalah film solo pertama Johansson sebagai salah satu anggota The Avengers bernama asli Natasha Romanoff tersebut.

“Ya, akan ada banyak adegan bertarung. Sangat banyak. Mungkin yang terbanyak dari semuanya (film Marvel yang ia bintangi, Red),” ujar Johansson dilansir dari Screen Rant.

Black Widow memang sudah digambarkan sebagai seorang petarung tangguh sejak kemunculan perdananya di Iron Man 2. Ia juga merupakan satu dari segelintir tokoh Marvel yang betul-betul hanya mengandalkan kemampuan bela diri dalam membela bumi bersama pahlawan super lainnya.

Karena tidak memiliki kekuatan super, Johansson memaklumi dirinya harus adu jotos lebih banyak di film anyarnya tersebut. “Mungkin karena ini adalah film Marvel yang paling mendekati kenyataan, maka adegan aksinya mau tidak mau harus hand-to-hand combat. Memang brutal jadinya,” kata Johansson.(gnr)

Kirim Komentar